Jumat, 27 Januari 2017

Harga Speaker Aktif Merk Polytron PAS 15

Harga Speaker Aktif Merk Polytron PAS 15 

Speaker Aktif Polytron PAS 15 - Spesifikasi dan harga dari merk speaker Polytron PAS 15 dengan harga yang terjangkau untuk kebutuhan Karaoke yang kita sukai memang harus dimbangi dengan dengan keuangan, dan spesifikasi barang itu. 
Halaman ini yakni pengembangan dari artikel lebih dahulu tentang Speaker Aktif dengan harga terjangkau dan bermutu untuk Audio Karaoke System di rumah anda. 

Harga Speaker Aktif Merk Polytron PAS 15 


Anda dapat dapatkan rincian harga serta spesifikasi dari box speaker aktif yang bermutu namun murah dan terlaris serta terbaik saat ini di Indonesia yang bisa anda untuk dengarkan musik dan berkaraoke dengan rincian harga yang dapat anda saksikan di bawah ini. Di sini kami menyajikan spesifikasi dari type PAS 15 yang memiliki suara Bass yang mantap dan dentingan yang halus. Untuk harga cukup terjangkau, yaitu dibawah 1 jutaan rupiah. 
Spesifikasi dan fasilitas PAS 15 

Line Input, MP3 Input, Mic Input 1 Jack, Mic Echo, Active Speaker Medium, Speaker System Stereo, Speaker System Wide Range 3 Ways, Equalizer System Bass/Treble, Audio Power 2 x 30 W, Power Source 220V/50/60 Hz, Power Consumption : 60 W max. Harga-Speaker-Aktif-Polytron-PAS-15 Harga PAS 15 : Rp 750. 000, - 

Kami katakan terimakasih anda sudah saksikan halaman situs ini.


2 komentar: