Selasa, 24 Januari 2017

Harga Smartphone Fingerprint Baterai 5800 mAh


Polytron Zap 6 Power resmi launching pada Februari 2016 di mana terkecuali membawa feature pemindai sidik jari juga tawarkan baterai dengan kemampuan besar yang siap memberi saat siaga lama. Spesifikasi Polytron Zap 6 Power yang lain juga di dukung dengan beberapa ketangguhan yaitu kamera mumpuni, performa handal serta system pengoperasian paling baru. Lalu seperti apa spesifikasi yang dipunyai Polytron Zap 6 Power dengan harga terjangkau ini? simak penjelasan spesifkasi Polytron Zap 6 Power serta harga paling baru sedetailnya berikut ini. 

Review Spesifikasi Polytron Zap 6 Power 

Smartphone Polytron Zap 6 Power ini membawa kode nomer 4G502 dengan support monitor seluas 5. 0 inchi yang memanglah luas serta lega. Seri paling tinggi Zap 6 series ini sudah mengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan mengusung kedalaman warna sampai 16 juta warna hingga dapat menghadirkan monitor bening serta tajam bahkan juga cemerlang. Resolusi monitor Polytron Zap 6 Power disuntukkan kwalitas HD 720 x 1280 pixels yang mempu menghadirkan monitor jernih serta tajam dengan kepadatan meraih 297 ppi yang memanglah bening. Permukaan monitor Polytron Zap 6 Power juga mensupport multitouch tetapi belum dillengkapi dengan susunan anti gores pelindung monitor. 

Baca Juga : Harga speaker Aktif

Monitor Polytron Zap 6 Power i sudah memakai tehnologi 2. 5D curved glass dengan full lamination sehngga dapat menghadirkan monitor bening serta cemerlang. Design Polytron Zap 6 Power juga cukup menawan dengan bezel monitor super tidak tebal hingga monitornya tampak luas membentang. Empat pojok Polytron Zap 6 Power sedikit membulat hingga membuahkan kesan kotak persegi yang tegas. Dimensi Polytron Zap 6 Power masihlah nyaman dalam genggaman yaitu 148. 2 x 74. 2 mm dengan bodi berketabalan 10. 3 mm. Walau sekian bobot Polytron Zap 6 Power meraih 206 gr yang memanglah sedikit berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar