Selasa, 24 Januari 2017

Harga dan Spesifikasi Polytron Zap 6 Power 4G502


Jaringan serta konektivitas yang ada pada Polytron Zap 6 Power engan harga terjangkau di kelompok menengah ini bahkan juga sudah mensupport jaringan 4G LTE dengan akses internet yang kencang dengan kecepatan meraih LTE Cat4 150/50 Mbps untuk keperluan selancar dunia maya yang lebih kencang. Tidak cuma itu, Polytron Zap 6 Power juga mensupport jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan HSPA juga jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE. Sebagai smartpone kelas menengah bawah, Polytron Zap 6 Power tetaplah di dukung dengan feature Dual SIM, Wi-Fi, Hotspot serta browser juga mempunyai GPS navigasi yang tersambungsi dengan internet. 

Media transfer data yang dipunyai Polytron Zap 6 Power dengan harga menengah bawah ini sudah diperlengkapi dengan Bluetooth serta port microUSB. Balutan antarmuka Polytron Zap 6 Power juga menawan dengan pemakaian user interface Fira OS UI di mana disokong system pengoperasian Android OS v5. 1 Lollipop yang jalan lebih unggul dengan penampilan lembut. 

Dapur picu Polytron Zap 6 Power dengan harga terjangkau dipersenjatai oleh processor Quad-core 1. 3 GHz Cortex-A53 yang memanglah responsif dari chipset MediaTek MT6735A. Kemampuan Polytron Zap 6 Power memanglah dapat dihandalkan terutama untuk buka aplikasi serta game berat. Pasalnya dengan harga terjangkau, Polytron Zap 6 Power sudah di dukung RAM 2 GB yang siap melahap semuanya komputasi serta multitasking yang jalan tanpa ada lag. Visual grafis Polytron Zap 6 Power sendiri juga cukup mulus dengan support GPU Mali-T720 hingga penampilannya cukup menawan. 

Setelah itu mengupas bekalan kamera yang ada pada Polytron Zap 6 Power sebagai smartphone terjangkau dengan spesifikasi monster. Polytron Zap 6 Power mempunyai kamera belakang 8 MP yang sudah di dukung dengan feature LED Flash serta Autofocus hingga tawarkan gambar yang jernih serta tajam pada hasil bidikannya. Bahkan juga kamera belakang Polytron Zap 6 Power 4G502 juga dapat dipakai merekam video dengan kwalitas Full HD 1080p@30fps yang memanglah bening serta jernih. Untuk keperluan selfie, Polytron Zap 6 Power mempunyai kamera depan 5 MP dengan hasil bidikan yang bening serta jernih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar